Ketua DPRD Morut, Hadiri Sidang Sinode GKST Ke-47 Tahun 2021 Di Beteleme

 


Trans Sulteng, Morut - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Morowali Utara, Hj. Megawati Ambo Asa S.IP, turut berpasitipasi menghadiri sidang Sinode yang ke-47 di Beteleme Kamis (11/11/2021).

Pada kesempatan itu di Gedung Pesparawi Beteleme, Kecamatan Lembo, Kabupaten Morowali Utara, Provinsi Sulteng Ketua DPRD Morut duduk bersama panitia pelaksana, yakni Ketua panitia Krispen H. Masu. S.STP, M.SI, serta Sekretaris Heltan Ransa SH.

Ketua DPRD Morut berterima kasih karena telah diundang dan ikut berpartisipasi di Majelis Sinode Gereja Kristen Sulteng dipimpin Ketua Umum Pdt. Jetroson Rense, MTh dan Heltan Ransa. SH

Adapun susunan dan rangkaian acara diantaranya, pembukaan, ibadah pembukaan, laporan panitia serta ucapan slamat datang dari Bupati Morowali Utara.


Kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, diawali Majelis sinode GKST, Gubernur Sulteng, sekaligus membuka sinode GKST ke-47 tahun 2021.

Serta tak lupa ucapan selamat bersidang dari sejumlah pimpinan daerah, diantaranya Walikota Palu, Bupati Poso, Bupati Morowali, Bupati Tojo Una-Una.

Kemudian lanjut ke Bupati Parimo, Bupati Sigi, Bupati Donggala, Bupati Luwu Utara dan tak lupa Bupati Luwu Timur.

Lewat kesempatan itu ketua DPRD Morut, Hj. Megawati Ambo Asa S, IP, dalam agenda memperingati sidang sinode yang ke-47 tahun 2021 mengatakan kegiatan ini sarana mempererat silahturahmi hubungan antara sesama umat beragama.

 "Sidang ini mempereraat tali silaturahmi antar umat beragama, Khususnya yang ada di provinsi sulawesi tengah terkhusus Kabupaten Morowali Utara, "ungkap kader partai Partai Golkar Ini. Roby A Nasir

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1