PPI Sulteng Anjangsana Ke Dishub Provinsi

 

 Trans Sulteng,Morowali-  Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Provinsi Sulawesi Tengah, menggelar silaturrahmi kepada Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Tengah, Sisiliandy Ponulele, atau yang akrab disapa Kak Andi, Jum'at (26/11/2021).

   Dalam kesempatannya, Ketua PPI Provinsi Sulteng menyampaikan beberapa target atau visi misi kedepan yang akan dicapai, dimana semuanya butuh dukungan dari seluruh purna.

   Dalam pertemuan itu, Ketua PPI Sulteng, Rahmat Syahrullah, memberikan jaket PPI Sulteng sebagai simbol semangat baru PPI Sulteng Berdikari (berdaya saing, kreatif dan andiri.

    Telah 26 tahun berlalu sejak dilatih di lapangan Cibubur ketika Andi menjadi anggota Paskibraka Nasional tahun 1994 dengan posisi sebagai Pemimpin Kamandan Kelompok (Danpok 8) Paskibraka Nasional. "Dulu saya pernah sakit dan pernah ditawarkan posisi sebagai pembentang bendera merah putih Paskibraka Nasional, tapi rata-rata anak Sulawesi Tengah punya jiwa memimpin, maka saya lebih memilih menjadi pemimpin pasukan 8 daripada harus membentang bendera merah putih di istana negara" ungkapnya.

   Kesempatan itu kata Andi, tidak disia-siakan dan dapat sukses mengibarkan serta menurunkan bendera merah putih. Ia menambahkan, kedepannya PPI Sulteng bukan hanya fokus acara tujuh belasan saja, tetapi harus lebih luas dan PPI harus dapat berkontrubusi untuk majunya daerah Sulteng dengan juga terlibat di acara-acara penting. "Seperti saat ini, Dinas Perhubungan akan mengkampanyekan berlalulintas yang aman bagi pelajar dan PPI bisa menjadi contoh bagi pelajar yang ada di Sulawesi Tengah" jelasnya.

   Sementara, Sekretaris PPI Sulteng yang juga merupakan Ketua PPI Kabupaten Morowali, Julfikar Bualo berharap agar para pelajar di Morowali bisa mengikuti jejak senior-senior purna Paskibraka yang telah banyak menghasilkan orang-orang sukses.BAMS/IRDAM.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1