BPD Sulteng Cabang Buol Serahkan Sepeda Lipat Dalam Rangka Gebyar Vaksinasi Presisi Polres Buol

 

Trans Sulteng,Buol-Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulteng Cabang Buol menyerahkan 1 (satu) unit  sepeda lipat ke Polres Buol sebagai bentuk partisipasi dan ikut berperan dalam Gebyar Vaksinasi Presisi Polres Buol,Senin (27/12/2021).

Dalam Pamflet hadiah  bertuliskan "Gebyar Vaksinasi Presisi Polres Buol,Tahun Baru,sepeda baru,Badan sehat".

1 (satu) unit sepeda lipat tersebut di berikan oleh Kepala Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulteng Cabang Buol Moh.Rizani Irawan Hanggi,S.H, yang di wakili oleh Wendhy j.Warouw dan di terima oleh Kabag Sumda Polres Buol AKP. Sunaryo Toki'i bertempat di Pendopo Pokabuwando Polres Buol.Di konfirmasi setelah usai penyerahan sepeda lipat, Wendhy J.Warouw mengatakan "Penyerahan sepeda lipat  oleh Kepala Bank Sulteng Cabang Buol Moh.Rizani Hanggi,adalah bentuk dukungan Bank Sulteng atas prestasi Polres Buol yang terus memacu persentase Vaksinasi  dalam Gebyar Vaksinasi Presisi Polres Buol. 

Sementara Kapolres Buol AKBP. Dieno Hendro Widodo,S.I.K, saat di konfirmasi mengatakan "Terimakasih atas partisipasi dari Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulteng cabang Buol dalam andilnya di Gebyar Vaksinasi Presisi Polres Buol. Kami mendukung pihak-pihak yang berempati dalam penerapan taat protokol kesehatan serta berpartisipasi dalam memacu persentasi Vaksinasi di kabupaten Buol dapat tercapai sesuai harapan" Papar Kapolres Buol Dieno Hendro Widodo. (Heny)

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1