IPPMIM-Makassar Siap Kawal Pasien Tumor Asal Morowali


Trans Sulteng, morowali- Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Morowali (IPPMIM) Makassar, siap mendampingi pasien tumor gusi asal Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah.

  IPPMIM Makassar akan membantu mengurus keperluan pasien dan keluarga selama berada di Kota Makassar

 Pasien dan keluarga berangkat dari Kabupaten Morowali bersama istri Kepala Desa Bente dan perwakilan Pemerintah Desa Bente, dan tiba di Kota Makassar pada hari Sabtu (18/12/202). 

"Teman-teman IPPMIM-Makassar rencana awal akan menempatkan keluarga dan pasien di Asrama Mahasiswa Morowali, namun karena kondisi asrama yang kurang kondusif dan keterbatasan fasilitas serta jarak yang cukup jauh, sehingga teman-teman memutuskan untuk ditempatkan di Wisma 2 Unhas, kebetulan jarak Wisma 2 Unhas sangat dekat dengan rumah sakit yang dituju, yaitu Rumah Sakit Unhas" ungkap Amrin, Senin (20/12/2021). 

Mewakili pihak keluarga, Amrin menyampaikan terima kasih yang sebesar-sebesrnya kepada seluruh dermawan dan pihak yang turut serta membantu biaya pengobatan pasien. "Berkat bantuan dan uluran tangan dari semua pihak, beliau bisa menjalani pemeriksaan yang lebih baik dari sebelumnya" ucapnya.

 Amrin juga berharap agar kepedulian terhadap sesama terus dirawat, dan berbuat tanpa ada unsur membeda-bedakan satu sama lain. "Jika ada yang butuh bantuan, maka kita harus bantu dalam bentuk apapun sesuai kemampuan kita, kedepannya semoga keterlibatan pemerintah dalam mendukung banyak kegiatan-kegiatan kemanusiaan berjalan lebih baik lagi" pungkasnya.BAMS/IRDAM.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1