Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KAPOLRES ALAMSYAH PEELUPESSY HIMBAU WARGA MUBA MENYAMBUT TAHUN BARU 2022 TETAP BERDIAM DIRI

Kamis, 30 Desember 2021 | Desember 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-31T07:52:42Z


Trans Sulteng,Mubah Sumsel- Dalam rangka menyambut tahun baru 2022 kapolres muba Alamsyah peelupessy menghimbau kepada seluruh masyarakat wilaya Muba untuk berdiam diri diruma.untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus covit 19.ungkapnya.

  Disisi lain bagi masyarakat muba yg belum  vaksinasi  di persilakan menuju posko2 vaksinasi yang di tentukan pemerinta kab.muba sebagai efek pencega penyebaran virus covit 19.& untuk kesehatan jiwa kita bersama. Membangun muba bebas dari covit 19.jelasnya

  Adapun sanggahan info yang bereda dengan tidak lupa mengacu pada peraturan pratokol kesehatan & bagi warga musi banyuasin yang sudah memenuhi sarat, sudah vaksinasi. untuk liburan menyambut tahun baru 2022 muba juga punya wisata-wisatawan lestari alam yang cukup indah bakan mencapai kelas menenga tingkat nasional.

10 Destinasi wisata lokal di MUBA.Tahun 2021 telah diujung waktu, meski pemerintah membatasi liburan tahun baru keluar kota, namun bagi warga Musi Banyuasin yang ingin menikmati momen bersama keluarga atau orang-orang terdekat masih bisa mengunjungi objek-objek wisata lokal yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin.

1. Danau Ulak LiaDanau Ulak Lia terletak di Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu

2. Embung SenjaAlamat Teletak di Desa Gajah Mati, Kecamatan Babat Supat.

3. Bukit PendapeBukit Pendape atau dikenal juga dengan nama Puncak Tertinggi Muba terletak di wilayah Desa Kramat Jaya, Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Musi Banyuasin. Bukit Pendape dengan ketinggian kurang-lebih 170 MDPL.

4. Danau KongarTerletak di pinggiran Desa Sungai Dua Kecamatan Sungai Keruh yang jaraknya ke Kota Sekayu kurang lebih 45 km

5. Taman Toga Lokasi di Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Babat toma

6. Rawa Hijau Sungai LilinKecamatan Sungai lilin7. Taman Kampung  selarai inda Di lokasi jalan Selarai Kelurahan Balai Agung kecamatan Sekayu. 

8. Danau Ulak LibokTerletak di Desa Kemang Kecamatan Sanga Desa. lokasi Danau ini, bisa ditempuh dengan akses jalur darat yang  bagus sekitar 1,5 jam dari Kota sekayu

9. Manau KuningWisata Manau Kuning terletak di pinggir danau tanah Manau Kuning Kecamatan Jirak Jaya,

10 wahana trito mulyo terletak di Desa Tegal Mulyo Kecamatan keluang Berjarak lebih kurang 1 jam dari kota Sekayu

 10 objek wisata lokal di Musi Banyuasin yang dapat menjadi pilihan terbaik dalam mengisi liburan akhir tahun bersama orang-orang tercinta.(senen)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini