Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kejuaraan Menembak HUT Barakuda Shooting Club ke 5, Bripka Budhi Yasa Personel Polres Banggai Boyong Medali Terbanyak

Minggu, 05 Desember 2021 | Desember 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-06T07:55:34Z


Trans Sulteng,Banggai-Barakuda Shooting Club menggelar Kejuaraan Menembak dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-5 tahun di lapangan tembak Kodim 1308/LB, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai Minggu (6/12/2021).

Dalam event yang digelar selama tiga hari itu sekaligus seleksi atlit yang akan bertanding di Porprov cabang menembak, Bripka Budhi Yasa SH, personel Satuan Narkoba Polres Banggai ini berhasil meraih medali terbanyak perorangan.

“Puji syukur atas campur tangan tuhan ievent menembak selama 3 hari ini bisa memperoleh medali terbanyak perorangan,” kata Bripka Agus Budhi Yasa yang akrab dipanggil Bli Yasa ini.

Dirinya mengungkapkan, rincian medali yang berhasil diraih pada kejuaraan itu yakni, juara 1 fun game shoot off, juara 1 tembak reaksi airsoftgun, juara 2 tembak presisi pistol 20 meter, juara 2 senapan uklik, juara 2 speed benchrest, juara 3 kelas multyrange dan sekaligus memperoleh trophy juara umum perorangan dengan raihan medali terbanyak.

Prestasi mantan anggota Brimob Polda Metro Jaya angkatan 2005 ini, tidak lepas dari restu Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, yang telah memberikan izin untuk mengikuti kejuaraan menembak tersebut.

Mewakili pesonel Polres Banggai sekaligus anggota Barakuda Shooting Club, Bripka Yasa, menyatakan, masih terus berlatih dan memperbaiki kekurangan karena masih merasa belum sempurna dan kalah jam terbang lomba. 

“Kedepan pelan-pelan akan saya benahi dan tentunya Kapolres Banggai pada saat mengalungkan medali kepada saya juga berpesan, semangat terus latihannya bli..,” imbuhnya.

Dalam event yang tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai pencegahan penyebaran Covid-19 dan memperebutkan medali, piagam penghargaan, dana pembinaan serta trophy juara umum club dan juara umum perorangan, Barakuda Shooting Club keluar sebagai juara umum Club dalam raihan medali terbanyak. 

“Dan bersyukur juga Istri dapat 1 medali yaitu kelas tembak presisi pistol 20 meter karena pada saat latihan, istri selalu suport dan dia juga ikut latihan khusus tembak presisi 15 dan 20 meter pistol caliber 9 mm,” pungkasnya.HMS/SD.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini