Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Patroli Pasar, Polsek Bunta Ingatkan Warga Taat Prokes dan Ikut Vaksinasi Covid-19

Sabtu, 04 Desember 2021 | Desember 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-04T08:06:26Z


Trans Sulteng,Banggai-Personel Polsek Bunta menggelar patroli di Pasar Sentral Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas dan menjalin silaturahmi dengan warga, Sabtu (4/12/2021).

Kapolsek Bunta Iptu Nanang Afrioko SH, MH, mengatakan, patroli ini rutin dilakukan pihaknya sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas.

"Patroli ini untuk memantau pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) terutama pemakaian masker di tempat umum oleh pengunjung pasar," ungkap Iptu Nanang.

Dalam patroli, kata Iptu Nanang, pihaknya mengimbau para pedagang maupun pengunjung di Pasar agar selalu diaiplin menerapkan prokes 5M terutama wajib menggunakan masker.

"Warga yang berada di Pasar selalu diingatkan untuk menggunakan masker kemanapun bepergian mencegah penularan Covid-19," kata perwira pangkat dua balak ini.



Selain itu, tambah mantan KBO Sat Intelkam Polres Banggai ini, pihaknya juga mengajak warga agar ikut mensukseskan program pemerintah pusat terkait vaksinasi sebagai penanggulangan Covid-19.

"Kami juga aktif mengajak warga agar melakukan vaksin untuk meningkatkan kekebalan kelompok," ucap Kapolsek Bunta.

Iptu Nanang, berharap dengan adanya patroli rutin ini situasi kondusifitaa kamtibmas tetap terjaga sehingga masyarakat dapat beraktivitas sehari-hari.

"Kami akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat demi menjaga dan menciptakan kondusifitas kamtibmas," tutup Iptu Nanang.HMS/SD.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini