PELANTIKAN SERENTAK 74 KEPALA DESA KAB.MUBA

 

Trans Sulteng,Muba-Pada priode 2022-2027 dari penetapat pemenang terpili hingga sampai jenjang pelatikan kepala desa di kab.muba terdiri dari 74 Desa dengan sangat prastis simpel dalam keadaan aman & kondisip hingga selesai pelantikan. 

 Selain dari itu di dalam penyampaian kata atas sumpa jabatan pelantikan Kepala Desa yang syah di lantik sebagai Kepala Desa di wilaya  Kab.Muba 27-12-2021 di ruangan oprum Kantor Pemda plt Bupati Muba Bapak Beni Hernedi menerangkan secara jelas terang benerang & di ulangin ber ulang2 kata2 agar seluru Kepala Besa dapat mengerti ketentuan kebijakan Kepala Desa pada masing2 Desa setempat untuk komitmen independen sesuai peraturan uadang undang  yang berlaku dalam menjalankn kepemerintahan Desa,,ungkapnya.

Di harapkan agar seluru Kepala Desa tidak ada lagi kejagalan atau penyalagunaan peraturan kebijakan Desa & semoga tidak ada perbuatan yang mengakibatkan betentang dengan hukum seperti yang sebelumnya, muncul di media online/medsos. praduga tak besala pada penyalaguna dana desa yang telah terjerat hukum,katanya.

  saya kira semua Kepala Desa dapat mengerti & memahami semua stuktur ketentuan peraturan Desa mengenain jabatan Kepala Desa & pengelola dana Desa APBDesa.tegasnya.(senen)

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1