Jalan Rusak Cianjur Selatan Kembali di Keluhkan , Warga Menilai Terkesan Luput Dari Perhatian Pemerintah



Transsulteng. - Cianjur, viral di media sosial, unggahan jalan berlubang - lubang tak kunjung di perbaiki seolah - olah luput dari perhatian pemerintah

Sejumlah titik kerusakan jalan hampir merata di ruas jalan yang ada di cianjur, tepatnya dari Cibeber sampai Sindang Barang,Padahal jalan tersebut adalah jalan jantung nya kota menurut warga tersebut. 

Dari informasi yang di dapat,Menurut pengguna Jalan H.Abud (34) Bahwa jalan tersebut sudah lama tak kunjung di perbaiki dan para pengguna jalan pun sangat  mengeluh kan karena bertahan - tahun tidak ada perbaikan. 

"Ini kan orang cianjur kota, kemarin hanya sekedar melintas kesitu hanya melihat jalan hancur dari Cibeber Sampai Sindang Barang, dan yang bagusnya bisa di hitung kira - kira berapa kilometer cuman yang paling parah nya tuh di Pagelaran itu deket Rumah Sakit, " Ujar H Abud  kepada media,Senin (24/1/2022) Malam.

Bahkan, tidak hanya jalan tersebut yang iya ceritakan kepda media. 

"Ya di deket Pom Bensin Pagelaran juga rusak parah dan ada yang rusak parah lagi, dari Curug  Cisawer  Sampai Sindang Barang hancur, "Tutur H Abud. 

Kemudian, warga dan pengguna jalan kepada pemerintah agar jalan tersebut di perbaiki, di karena kan jalan tersebut adalah jalan satu - satunya yang bisa di lalui warga ketika warga mau bepergian ke Jakarta atau  mencari rejeki ke Luar kota. 

Pengguna jalan itu, mengharapkan agar secepatnya di lakukan pengaspalan kembali dan merata dan berharap kualitas Aspalnya baik tidak asal-asalan cepat selesai. 

Ia meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur melalui dinas terkait bahkan pemdes setempat, agar secepatnya ditinjau dan diperbaiki, sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan dan sebagainya

"Kami mengharapkan Pemda maupun Pemdes setempat peduli dan segera merampungkan perbaikan jalan yang belum merata itu, karena jalan bagus aktifitas bisa lancar dan membantu jalannya roda perekonomian di desa setempat," pungkasnya.

( Jandan )

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1