Pimpin Apel Pagi, Kadis Koperasi dan UMKM Sidak Administrasi


Trans Sulteng,Morowali-Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Morowali, Siti Asmaul Husna Syah memimpin apel pada Senin Pagi (03/1/2022). 

Apel tersebut diikuti oleh seluruh pejabat dan honorer lingkup Dinas Koperasi dan UMKM.Usai apel, dilanjutkan dengan rapat inetrnal terkait disiplin, loyalitas, kinerja, dan inovasi. 

Dalam penyampaiannya, Siti Asmaul Husna Syah menegaskan pentingnya loyalitas kepada pimpinan agar sinergitas tetap terjaga, sehingga apa yang menjadi program OPD bisa tercapai demi terwujudnya masyarakat Morowali Sejahtera Bersama.

Setelah rapat, Kadis kemudian melakukan sidak ke setiap bidang maupun seksi terkait administrasi dan laporan kegiatan yang telah dilaksanakan. "Loyalitas sangat penting bagi seluruh komponen yang ada, sehingga bisa bersinergi untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing, begitupula dengan disiplin serta inovasi, kalau kita disiplin maka itu adalah embrio dari sebuah keberhasilan" ungkap Siti Asmaul Husna Syah.

 Ditambahkannya, di bulan Januari 2022 ini, Dinas Koperasi dan UMKM tengah melakukan persiapan untuk Kawasan Konveksi. "Dari sisi SDM yang berpotensi untuk pelatihan jahit menjahit dalam ranah wirausaha baru garment untuk kebutuhan pakaian Group IMIP, Insha Allah 2022 ini sudah bisa terjalin" tandasnya.BAMS/IRDAM.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1