Wakil Gubernur Menghadiri Acara Harla PPP Ke 49 Tahun dan Pengukuhan Pengurus Kab/Kota Se-Provinsi Sulawesi Tengah, Kantor DPW PPP Prov. Sulteng Rabu.



Trans Sulteng,Palu-Acara itu Farlan Alamri Wakil Ketua DPP PPP , Selaku Ketua GPK (Gerakan Pemuda Khabah) Ketua DPW PPP Provinsi Sulteng Fairus Husen Maskati, sebelum Melakukan Pemotongan Tumpeng , Menyampaikan Orasi Politik untuk memberikan Sprit kepada Pengurus /Kader dan Simpatisan , meminta agar menjadi pendorong pemerintah untuk membangun Daerah dan datang kepada masyarakat , kepada tokoh masyarakat untuk selanjutnya mendukung dan memenangkan Partai dengan slogan berpolitiklah dengan santun dengan Taglin PPP Menang dengan Berjamaah, Target perolehan Kursi sebanyak 44 Kursi DPRD Kab/Kota Sesulteng dan 5 Kursi DPRD , 1 Kursi DPR RI. 

Sambutan Gubernur , dibacakan Bapak Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir, sebelumnya Bapak Wakil Gubernur menyampaikan permohonan maaf bapak Gubernur Karena Belum bisa bersama sama saat ini dengan seluruh kader PPP Provinsi Sulawesi Tengah.

Selanjutnya Menyampaikan Ucapan Terimakasih Gubernur dan Saya Wakil Gubernur atas Dukungan PPP untuk memenangkan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah.

Wakil Gubernur juga menyampaikan bahwa Target yang disampaikan Ketua DPW PPP tentang Perolehan Kursi DPRD Kab/Kota Sesulawesi Tengah dan Kursi DPRD Provinsi Sulteng masih bisa ditingkatkan .

Karena PPP merupakan Partai yang sudah berpengalaman dan Partai yang Tua sehingga sudah lebih berpengalamab dalam mencapai tujuan yang akan dicapai .

Selanjutnya Wakil Gubernur menyampaikan Pelaksanaan Visi dan Misi Yang diperjuangkan Gubernur dan Wakil Gubernur , Seperti Sekolah Gratis , Untuk Tahun 2022 Sekolah SMA/SMK dan SDLB Sudah Gratis tidak ada Pungutan , Bantuan Rakyat Miskin akan diwujudkan dan sudah dianggarkan sebesar 10 M  dan akan diberikan pada hari raya Idul Fitri , 

selanjutnya Pembangunan Infrastruktur dan Peningkatan Pembangunan, Pengurangan Kemiskinan dan Pengangguran , Wakil Gubernur juga menyampaikan bahwa sesuai kebijakan Gubernur bahwa setiap investasi yang ada disulawesi tengah akan melibatkan perusahaan daerah dan Perusahaan diwajibkan untuk merekrut Tenaga Kerja lokal dan wajib melakukan pelatihan sesuai kebutuhan Perusahaan.

Farlan Alamri Wakil Ketua DPP PPP , Selaku Ketua GPK (Gerakan Pemuda Khabah) , menyampaikan Orasi Politik untuk berjuang dalam Pemenangan PPP dengan Nilai Nilai Islam , dalam Kehidupan Sehari - hari terus berbuat kebaikan dimanapun Kader Berada kepada siapapun, dan selanjutnya memiliki Rasa Iklas atas takdir yang diberikan Allah SWT dan memberikan manfaat kepada semua manusia untuk mencapai Kemenangan PPP. SD.


Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1