Bupati Samsurizal Kembali Melantik Kepsek Dan Pengawas Sekolah


TransSulteng,Parimo- Bupati Parigi Moutong (Parimo) H Samsurizal Tombolotutu kembali melantik Kepala Sekolah (Kepsek) dan Pengawas Sekolah di satuan Pendidikan lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Parigi Moutong bertempat di Resort Lolaro Tinombo, Selasa (22/2/22).

Pelantikan kali ini merupakan Pelantikan susulan yang sebelumnya telah dilaksanakan Pelantikan bagi 148 orang Kepsek, 23 orang Korwil dan 21 orang Pengawas Sekolah TK, SD dan SMP.

Untuk Pelantikan Susulan yang digelar hari ini sebanyak 44 orang Kepsek dan 3 orang Pengawas Sekolah.

"Iya, Pelantikan hari ini Kepala Sekolah 44 orang dan Pengawas Sekolah 3 orang,"Ujar Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Parigi Moutong Sunarti SPd MSi. 

Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu berpesan agar menjadi seorang Kepala Sekolah harus mempunyai integritas tinggi, bertanggungjawab serta melaksanakan tugas dengan tuntas begitupun sebagai Pengawas Sekolah. 

Kata Bupati Samsurizal, banyak program program Pemerintah Parigi Moutong kedepan, olehnya dukungan dari Pendidik sangat dibutuhkan utamanya memajukan Olahraga di Kabupaten Parigi Moutong. 

"Kedepan kita banyak program kegiatan, ada pelatihan Wasit sepak bola, pelatihan Pelatih sepak bola, Pelatihan Pelatih Atletik level One, Paralayang serta kegiatan lainnya. Olehnya kesemuanya itu saya berharap mari kita dukung bersama sama demi kemajuan Parigi Moutong,"Harapnya. 

Laporan pewarta:SD

Sumber: Diskominfo Parimo.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1