Gubernur, Bersama Kapolda Irjen Pol, Drs. Rudy Sufahriadi, Danrem 132 Tdl Brigjen TNI Toto Nurwanto, Bupati dan Wakil Bupati Morut, Unsur Forkopimda Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi

TransSulteng,Morut-Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura menyampaikan apresiasinya dan Terimakasih Kepada Kapolda Dan Darem 132 Tdl yang telah memberikan dukungan Penuh dalam upaya peningkatan Upaya Penanganan Covid -19 termasuk peningkatan Sebaran Prosentasi Vaksin Kepada Masyarakat utamanya saat ini kita tingkatkan Vaksinasi Lansia dan Anak Sekolah .

Gubernur menyampaikan Upaya dan kesungguhan Bupati Marut untuk mempercepat peningkatan Vaksinasi Kepada Lansia dan Anak Sekolah dalam beberapa hari terakhir memiliki kenaikan yang sangat Tinggi , semoga Bupati Morut menjadi Contoh kepada Bupati Lainnya untuk mengupayakan Peningkatan sebaran Vaksin Kepada Masyarakat utamanya Lansia dan Anak Sekolah , karena Upaya terbaik untuk dalam percepatan penanganan Covid -19 varian Omicron .

Kapolda Sulawesi Tengah , pada Kesempatan Itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Morut yang telah dapat meningkatkan sebaran Vaksin yang sangat signifikan bebera hari ini , selanjutnya Kapolda menyampaikan agar lebih ditingkatkan lagi Prosentasi capaian vaksinasi kepada masyarakat utamanya Lansia dan Anak Sekolah , agar terus berkalaborasi dengan Polri dan TNI untuk pelaksanaan penanganan Covid -19.

Danrem 132 Tdl , pada kesempatan itu menyampaikan agar pelaksanaan Vaksin dilaksanakan secara berkelanjutan jangan setelah kami kembali kegiatan ini berhenti terus tingkatkan peran TNI dan Polri ,HMS/SD.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1