H. Rusdy Mastura , Bersama Kapolda Rudy Sufahriadi, Danrem 132 Toto Nurwanto ,tiba di Morowali Utara langsung Menuju Rujab Bupati Morut .


TransSulteng,Morowali Utara-Gubernur , Kapolda , Danrem 132 Tdl , Bupati , Wakil Bupati , Ketua DPRD Kab. Morut , bersama Forkopimda Kab. Morut , melaksanakan Rapat Terbatas untuk Meningkatkan Sebaran Vaksin dimasyarakat , utamanya untuk Lansia dan Anak Sekolah .

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , menyampaikan saat ini peningkatan Kasus Covid -19 sudah mulai meningkat , Perlu Ada Strategi Khusus dari seluruh Kepala Daerah , TNI dan POLRI dan Satgas Covid -19 Untuk memastikan Masyarakat Patuh terhadap Protokol Kesehatan , tingkatkan Sebaran Vaksin utamanya Kepada Lansia dan Anak Sekolah .

Selanjutnya Gubernur Menyampaikan bahwa Varian Omicron , Cepat Penularannya dan Tingkat Kesembuhannya Cepat , tetapi untuk Masyarakat yang belum menerima Vaksin cendrung memiliki Gejala Yang Sedang dan Berat sehinga kita seluruh Pemuka Masyarakat Mendorong Masyarakat agar segera menerima Suntikan Vaksin.

Gubernur Meminta Kepada Bupati/Walikota Palu agar mendorong *Kepala Dinas Kesehatan* melihat Perkembangan Tingkat Kesembuhan Pasien Terdampak bergejala Ringan supaya Progres Laporan  Tingkat Kesembuhan Pasien Terpapar Covid Dapat Terlaporkan Segera agar Tidak tertumpuk Data Aktip Pasien Covid.

Gubernur Meminta Kepada Bupati Morut agar meminta dukungan Dunia Usaha , Investor untuk berpartisipasi dalam proses penanganan Covid , "Diminta Dukungan Dunia Usaha agar lebih Maksimal Penangan Covid" 

Gubernur Sulawesi Tengah meminta Agar Masyarakat tidak terpengaruh dengan Hoax terkait dengan Vaksin , *Vaksin Aman , Vaksin Halal dan Vaksin Upaya Terbaik untuk meningkatkan Immunitas Tubuh Manusia dari Penularan Covid - 19 .

Selanjutnya Gubernur , Kapolda , Danrem 132 Tdl , Bupati ,Wakil Bupati , Unsur Forkopimpda , Kadis Kesehatan Provinsi dan Rombongan Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Kepala Lansia dan Anak Sekolah. 

Biro Adm/SD.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1