Luar Biasa Jiwa Sosial Srikandi Morut, Hj. Megawati Ambo Asa S.Ip Yang Bernaung Dibawa Payung Teguh Keimanan.


TransSulteng,Morut - Luar biasa jiwa sosial seorang  Srikandi Morut, Hj. Megawati Ambo Asa S.Ip ,Beliau adalah  Ketua DPRD kabupaten Morowali Utara yang bernaung di bawa  payung teguh ke imanan,Dan berdasarkan fakta di Desa Korobonde, Kecamatan Lembo, Kabupaten Morowali Utara, Provinsi Sulawesi Tengah, pada Selasa 8 Februari 2022.

Lanjut, kepada awak media ini salah satu sumber yang enggan di publikasikan namanya mengungkapkan, yang mana pada saat dalam perjalanana ada seorang nenek /mbah yang bernama Mbah Kusniati dengan umur 70 Tahun  sedang berjalan kaki Tanpa di Sadari Seorang Nenek Tua ,Spontan Ketua Dprd Morut Hj. Megawati Ambo Asa S.Ip memberhentikan mobilnya dan langsung turun sambil berjalan menghampiri Mbah Kusniati bahkan langsung di rangkul oleh Hj. Megawati Ambo Asa S.Ip seperti seorang anak bertemu orang tua, dengan penuh kasi sayang dan sopan santun dengan sandaran naungan teguh payung keimanan,"ucapnya.

Lebih Lanjut, yang ternyata Nene/Mbah Kusniati dengan berumur 70 Tahun yang pernah mendapatkan bantuan bedah rumah pada tahun 2020 dari Ibu Ketua DPRD Morowali Utara, Hj. Megawati Ambo Asa S.Ip.

Melalui kesempatan ini Mbah Kusniati menyampaikan banyak terimakasih kepada Ibu Ketua DPRD Morowali Utara, karena telah membuatkan tempat tinggal yang lebih layak untuk di tinggali,"ucap Mbah Kusniati.

Ini lah salah satu cermin kehidupan, yang memiliki tata krama, sopan santun yang masi menghargai orang tua, di lakukan oleh seorang Srikandi Morut Hj.  Megawati Ambo Asa S. Ip,  

Lp Roby A Naser.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1