Melalui Giat Patroli Rutin, Personel Polsek Kulawi Datangi Lokasi Tempat Sabung Ayam Di Desa Boladangko.


TransSulteng,Sigi– Dalam menekan tindak kejahatan personel Polsek Kulawi melaksanakan giat kepolisian yang ditingkatkan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindakan kriminal lainnya.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Intel Polsek Kulawi Aipda Guntur bersama 6 (enam) rekan personel anggota lainnya melalui giat UKL 1 (satu) melaksanakan patroli sembari mendatangi lokasi tempat sabung ayam di desa boladangko kecamatan kulawi, Sabtu (05/02/2022).

Namun dari hasil peninjauan di Tkp, nampak tidak di temukannya aktivitas warga dalam melakukan judi sabung ayam namun hanya didapati sisa-sisa puing-puing bambu yg diduga sebagai arena perjudian sabung ayam.

Dalam giat patroli tersebut dilanjutkan kembali dengan melakukan penyisiran di beberapa tempat lokasi yang diduga kembali tempat lokasi sambung ayam termasuk memberikan himbauan kamtibmas pada warga setempat.

Kapolsek Kulawi Akp Stefanus Sanam mengatakan bahwa personel kami disaat hari libur tetap melaksanakan patroli kamtibmas dan dialogis kepada masyarakat setempat, termasuk mendatangi dugaan adanya lokasi yang kerap di jadikan ajang sabung ayam atau perjudian."ucapnya 

Ia pun mengajak semua pihak termasuk warga setempat yakni tokoh masyarakat, dan semua perangkat desa untuk bersatu memberikan informasi dan menindak tegas jika diwilayahnya kerap dijadikan ajang sabung ayam ataupun sejenisnya dimana sudah sangat meresahkan dan menimbulkan gangguan kamtibmas."tambahnya.

(Humas Kulawi/SD).

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1