Moeldoko Center Bali Arief Martha Rahadyan dan Raja Puri Sidemen Karangasem Tjokorda Suteja Pemayun Dukung Moeldoko Maju Sebagai Capres RI.


Transsulteng.com--Bali 13-2-22.perhelatan Pilpres memang masih lama,akan tetapi sudah muncul relawan-relawan yang mendukung jagoannya.

Seperti yang dilakukan oleh ketua moeldoko center bali bung Arif Martha Rahadyan,beliau bersama raja Puri Sidemen Karangasem Tjokorda Suteja Pemayun melakukan Sumpah Palapa Bali untuk menyatukan kerajaan-kerajaan dalam menggalang suara dan memenangkan Jend purna H Moeldoko apabila maju sebagai calon presiden ri ke-8 dalam kontestasi pilpres kedepan.

Raja Puri sidemen Karangasem Tjokorda Suteja Pemayun mendukung penuh pak Moeldoko sebagai capres kedepan karena mempunyai visi dan misi yang sama dengan beliau.Raja Bali teraebut juga menyumbangkan tanahnya seluas 1 hektare dekat dengan pusat kebudayaan bali untuk moeldoko center tercinta.

Munculnya dukungan beberapa Raja-raja nusantara untuk Jend purna H Moeldoko membuat exstabilitas beliau semakin naik diantara calon- calon presiden lainnya.

Kepercayaan Raja-raja nusantara terhadap pak moeldoko karena sosok beliau yang mampu meneruskan program-rogram pak Jokowi.Mantan Panglima Abri berpangkat Jenderal penuh yang sudah banyak makan asam garam pasti sangat mampu untuk menjadi presiden RI ke-8 dan mampu menjaga keutuhan NKRI.

Kharisma Raja Puri Sidemen  Karangasem Tjokhorda Suteja Pemayun membuat istana beliau sering dikunjungi tokoh-tokoh berpengaruh dinegri tercinta ini.seperti ibu Megawati,Alm Taufik Kiemas,Gusdur dan lain-lain.

Dengan memegang keris Ki Sudarmala satu-satunya keris peninggalan warisan Raja Hayam Wuruk Raja Puri dan ketua moeldoko center bali Arief Martha Rahadyan melakukan sumpah palapa bali untuk menyatukan suara dibali memenangkan Jend Purna H Moeldoko pada pilpres kedepan.

(Srd)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1