Ren Polres Muba resmi digantikan oleh Kompol Arkamil,SH Adapun Upacara Serah Terima jabatan (Sertijab) telah dilaksanakan.


Transsulteng.com muba sumsel - Posisi Kompol Iwan Wahyudi S.H Sebagai Kabag Upacara Sertijab tersebut dipimpin oleh Kapolres Musi Banyuasin Akbp Alamsyah Pelupessy, SH, S.ik, M.si dilapangan Mapolres Muba. Jumat,  (18/02/22). 

Akbp Alamsyah Pelupessy, SH, S.ik, M.si mengatakan bahwa mutasi jabatan dalam Polri merupakan bentuk karier dari anggota Polri untuk menduduki jabatan dan karier yang lebih tinggi. 

Demikian pula dengan Kompol Iwan Wahyudi S.H yang akan menempati jabatan baru sebagai Waka polres Oku Selatan.

Perwira melati dua dipundak ini menyampaikan apresiasi kepada Kompol Iwan Wahyudi S.H yang selama menjabat kabag Ren telah banyak membantu Polres Muba menjadi yang terbaik. 

"Selamat kepada pejabat yang baru semoga cepat menyesuaikan diri terhadap lingkungan dan wilayah hukum polres

Muba.dan untuk pejabat lama, saya mengucapkan ribuan Terima kasih atas kinerja nya selama ini" Tutur Kapolres Muba. 

Selesai sertijab, dilanjutkan dengan  silahturahmi antara pejabat lama dan pejabat baru di Aula Mapolres muba sebagai momen salam penyabutan dan salam perpisahan detik2 sebelum peralihan tempat wilaya & kewewenang jabatan yang nanti harus di jalani oleh saudarah sahabat kita Kompol Iwan Wahyudi S.H yg telah banyak meninggalkan kesan/cerita kenangan & sejarah yang tak terlupakan selamanya & Perlu diketahui Kompol Iwan Wahyudi S.H Menjabat kabagren Polres Muba selama  

3 tahun 7 bulan 7 hari. Sudah bergabung dengan 4 Kapolres, 4 waka, 4 kabag ops dan 4 kabag sumda. Semoga di sana nantinya  Pak kompol iwan wahyudi S.H dapat menjalankan pungsi hak tugas & jabatan yang di milikinya bisa berkerja lebih baik lagi dari yang sebelumnya. 

Selain itu harapan kita & yang sangat kita harapkan pada seorang yang telah mengganti kedudukan jabatan  pak kompol iwan wahyudi S.H. yaitu saudarah kita yang sama setaras jabatannya pak kompol Arkamil S.H Nampaknya lebih mengesankan yang bersipat humor dalam bergaur,, pandai/cerdik dalam menyikapi masalah & yang terpenting sosok berjiwa satria/dermawan,, selalu mengutamakan kepentingan umum di dalam menjalankan tugas di bandingkan kepentingan diri pribadi. Dan dari cermin sinaran bolah mata pak kompol Arkamil S.H menyakini warga masyarakat muba lebish aman & menyejukan carah sekil karir kerjanya nanti.(senen)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1