Turnamen Badminton Gubernur Cup I Resmi Ditutup


TransSulteng,Palu-Turnamen Badminton Gubernur Cup I telah selesai dilaksanakan. Menerapkan protokol kesehatan COVID-19, Closing Ceremony diadakan di GOR Central Sport Munif Rahman II, Palu, pada Sabtu (26/2) Malam.

Turnamen yang digelar selama lima hari ini, disambut hangat masyarakat karena menjadi wadah kompetisi bagi pebulutangkis Sulawesi Tengah.

Adapun yang berhasil menjadi juara I, diantaranya : Kategori Ganda Putra A Lokal dari PB.Mastura, Kategori Ganda Putra B Lokal dari PB.Galaxy, Kategori Ganda Putra C Lokal dari PB.Galaxy, Kategori Ganda A Open Nasional dari PB.Hore Jakarta.

Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Prov.Sulawesi Tengah Mohamad Rifani Pakamundi,S.Sos,M.Si mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi sehingga pelaksanaan turnamen badminton berjalan tertib dan sukses.

“Selamat kepada atlet yang berhasil, teruslah berlatih agar prestasi dapat dipertahankan dan ditingkatkan,”sebutnya.

Ia pun memotivasi para atlet yang belum berhasil agar selalu bersemangat dalam belajar dan berlatih.

“Kalah dan menang adalah hal wajar dalam pertandingan, yang paling terpenting adalah membina sportivitas dan silaturahmi kita dari olahraga badminton,”pesan Mantan Ketua PBSI Kota Palu, Mohamad Rifani.

Sememtara itu, Ketua Harian KONI Prov.Sulawesi Tengah Edison Ardiles menyampaikan KONI Sulteng selalu mensupport kegiatan olahraga khususnya memajukan badminton Sulawesi Tengah.

Melalui Turnament Badminton, kata Ketua Harian KONI Sulteng, dapat melahirkan atlet-atlet Sulteng yang berprestasi seperti lili tampi dan serli tampi yang pernah mewakili Indonesia dikancah Internasional.

“Semoga ivent ini akan terus berlanjut dan selamat kepada para atlet yang berhasil meraih prestasi,”tutur Waket PBSI Prov.Sulawesi Tengah, Delvin.

“Insya Allah tahun depan kita akan mengadakan lagi Turnamen Badminton Gubernur Cup II,”ucap panitia acara, Irsan Sayuti.

Nampak hadir Unsur Forkopimda, Perwakilan Bank Sulteng, Bedum KONI Sulteng Andi Nur Lamakarate, Pemerhati Bulutangkis Sulteng Prof.Petta Tope.Sumber:humas Kominfo provinsi laporan Pewarta :anjas


Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1