Wakil Gubernur ,Melepas Palu Recovery Trail Adventure 2022 bertempat di Sirkuit Panggona Eks MTQ Palu.

 

TransSulteng,Pada Kesempatan Itu Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir , didampingi Kadis Pemuda dan Olah Raga Drs. Irfan, M.Si.

Pada Kesempatan Itu Wakil Gubernur Menyampaikan Salam Hangat dari Gubernur , Seogianya Gubernur akan hadir secara langsung untuk melepas Para Raider , tetapi bapak Gubernur masih berada di jakarta dalam melaksanakan Tugas .

Selanjutnya Wakil Gubernur menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panitia acara semoga kegiatan kali ini akan terus dilaksanakan untuk memperkenalkan Tempat Wisata Sulawesi Tengah khususnya kota Palu dan Wakil Gubernur meminta agar para raider mengikuti kegiatan ini tertib dan mengharapkan semoga kegiatan tersebut berjalan lancar, dan selanjutnya Wakil Gubernur menyampaikan selamat datang kepada Raider yang datang dari penjuru Tanah Air dan peserta dari Kabupaten dan Kota Sulawesi Tengah .

Adapun Kegiatan Palu Recovery Trail Adventure 2022 bertempat di Sirkuit Panggona Eks MTQ Palu, diikuti Raider dari Jawa Timur , Kalimantan dan dari kabupaten dan kota Palu sebanyak Lebih Kurang 1.250 Raider. SD.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1