Warga Jole Pante Keluhkan Sampah Yang Menumpuk dan Berbau, Di minta pemda jangan tutup mata.


TransSulteng,Banggai_Sampah dibiarkan ! -+ sudah dua minggu, warga Jole pante tidak nyaman lagi dengan bau busuknya sampah yang sudah lama menumpuk ditiap-tiap depan Rumah warga, Mobil pengangkut sampah tidak ada yang datang  mengangkut sampah kami disini ujar ibu ibu warga Jole.

Menurut ketarangan dari sejumlah Warga Jole Pante kepada Media ini pada hari Rabu (16/2/2022) bahwa kami sudah tidak nyaman lagi dengan bau busuk sampah yang lama dimana  Menumpuk,sampa tersebut itu dibiarkan dan tidak di angkut, ucap warga.

Warga berharap kiranya pemerintah daerah yang terkait degan kebersihan lingkungan segera dapat mengangkut  sampah yang sudah menumpuk di depan-depan rumah warga, jagan hanya dibiarkan nantinya sampah itu akan mengundang datangnya wabah penyakit ucap warga .


Sementara warga masyarakat Jole pante mengatakan kepada media ini bahwa itu pemerintah kelurahan jole  hanya tutup mata dengan kebersihan lingkungan di sekitarnya alias tidak ada kepedulian kepada sampa yang SDH membusuk di depan rumah kata warga saat di kompirmasi

Kami menilai pemerintahan sekarang ini sangat berbeda jauh dengan masa Kepemerintahan bapak Herwin Yatim ucap ibu warga, dan kalau dimasa itu tidak terlihat sampah sampah yang serakan dijalan, apalagi yang tertumpuk tumpuk seperti ini tadas sejumlah Ibu-ibu yang geram dengan tumpukan sampah tersebut.

Hal tersebut  sudah dikeluhkan oleh warga berulang kali, sampah tersebut yang sudah lama menumpuk berbau busuk, olehnya pemerintah segerah menanggapi keluhan warga kepada media ini, jangan hanya  dibiarkan mengotori lingkungan, dan kami minta pihak pemerintah terkait secpat mengangkut samapah di Jole pante.

Warga mengharpkan Pemda Banggai jangan hanya acuh tak acuh dengan kebersihan lingkungan, kami minta lanjutkan PINASA tutup warga.

Pewarta: Irwan Datuage.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1