Dua Rumah Tak Layak Huni Roboh Akibat Angin Kencang, Kini Dapat Bansos Rehab dari Polres Sukoharjo


TransSulteng,Sukoharjo – Polres Sukoharjo kembali menyalurkan bantuan sosial. Kali ini, Polres menyalurkan bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) untuk warga kurang mampu di Desa Gupit, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo, Rabu (9/3/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, didampingi Kapolsek Nguter AKP Maryana, mendatangi Kampung Dukuh RT 2/5, Desa Gupit, Kecamatan Nguter. Dimana Kapolres menyerahkan bantuan rehab RTLH pada Ahmad Jarohasan. Bantuan rehab diberikan karena rumah Ahmad diketahui roboh pada 5 Maret lalu.

Setelah itu, bantuan serupa diberikan kepada Sutino, warga Kampung Klitak RT 02/04, Desa Plesan, Kecamatan Nguter.

“Hari ini dengan dipimpin Bapak Kapolres, Polres Sukoharjo menyerahkan bantuan rehab RTLH kepada Bapak Ahmad Jarohasan dan Bapak Sutino, dimana setiap rumah menerima bantuan 20 sak semen,” ungkap AKP Maryana.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan untuk rehap RTLH ini bisa menjadi barokah dan bermanfaat bagi warga calon penghuni rumah,” tandasnya.

Sementara itu, Sutino, warga Desa Plesan yang mendapatkan bantuan mengucapkan terimakasih kepada Polres Sukoharjo yang telah memberikan bantuan rehab RTLH.

“Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Sukoharjo yang telah membantu kami. Semoga Bapak Kapolres diberi sehat, lancar, barokah berkah,” ucapnya.

Vio Sari/Humas

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1