Kolaborasi dengan BNN Kota Surakarta, Kapolres Sukoharjo : Semoga Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika Dapat Ditekan

TransSulteng,Sukoharjo – Dalam rangka pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan melakukan koordinasi, komunikasi, dan kolaborasi kepada Badan Narkotika Negara (BNN) Kota Surakarta, Rabu (9/3/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres mengatakan, kerjasama ini adalah implementasi dari salah satu Program Prioritas Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Adapun Kerjasama ini adalah mengenai Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Kapolres berharap melalui kerjasama ini, upaya menekan, meminimalisir bahkan meniadakan kejahatan narkoba dapat diraih dengan sinergisitas yang makin baik antara BNN dengan Polres dan seluruh komponen.

“Semoga dengan kerjasama ini, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, khususnya di wilayah Kabupaten Sukoharjo dapat ditekan, sehingga generasi penerus bangsa dapat terhindar dari bahaya narkoba,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala BNN Kota Surakarta, Kombes Pol. Ari Kurniawansyah Warsa, menjelaskan bahwa kerjasama antara Polres Sukoharjo dan BNN Kota Surakarta ini mengenai pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika.

“Dalam hal tersebut ada tiga kegiatan, pertama pencegahan, kedua pemberantasan, dan ketiga adalah rehabilitasi,” ungkapnya.

“Dimana harapannya adalah penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Sukoharjo dapat menurun,” tandasnya.

Vio Sari/Humas

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1