Juru Bicara Covid -19 Provinsi Sulawesi Tengah Meminta Dukungan Masyarakat Untuk Lebih Patuh Terhadap Protokol Kesehatan,Jumat , 11 Maret 2022.


 TransSulteng,,Palu-Melihat masih Tingginya Kasus Penularan Covid -19 Akhir Akhir ini di Provinsi Sulawesi Tengah diminta masyarakat agar lebih mematuhi Protokol Kesehatan 5 M , saat ini Masyarakat diminta lebih wasapada agar tidak tertular Covid -19 semua Varian yang belum ada jaminan sampai kapan bisa selesai.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , meminta dukungan masyarakat agar lebih patuh dan lebih taat untuk melaksanakan Protokol Kesehatan , " Ayo Jaga Diri , Jaga Keluarga dan menjaga sesasama " dan terus tingkatkan Sebaran Vaksinasi ,Masyarakat diminta untuk datang menerima Vaksin sampai Vaksin Boster.

Gubernur Juga pada setiap kesempatan walaupun ada kelonggaran sesuai SE Satgas Covid -19 Secara Nasional SE- Nomor 11 Tahun 2022 Tentang Ketentuan Perjalanan Orang Dalam Negeri pada masa Pandemi Corona Virus Desease - 2019 ( Covid-19 ) , sesuai ketentuan tersebut untuk Pelaku Perjalanan Dalam Negeri bagi Masyarakat yang sudah menerima Vaksin Ke - 2 dan Vaksin Boster tidak diharuskan untuk menunjukkan Bukti RT- PCR atau rapid Test Antigen, hal itu tidak menjadi alasan masyarakat untuk tidak patuh Prokes karena karena dalam ketentuan tersebut Masyarakat diharuskan untuk patuh terhadap Protokol Kesehatan dengan Memakai Masker Kain Tiga Lapis dan Masker Medis .

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Menyampaikan Peran Kepatuhan Seluruh  Masyarakat terhadap Protokol Kesehatan  sangat menentukan tingkat penularan Covid - 19 , Kalau Seluruh Masyarakat Bersatu Melawan Covid -19 Pasti lebih cepat kita dapat menyelesaiakan permasalahan penularan covid di Sulawesi Tengah. 

Juru Bicara Covid -19 Provinsi Sulawesi Tengah Adiman, SH, M.Si/SD.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1