Kapolres Sukoharjo Tinjau Langsung Ketersediaan Minyak Goreng Curah di CV. Sumber Makmur Sentosa, Ternyata Stok Aman


TransSulteng -Sukoharjo – Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan meninjau ketersediaan minyak goreng curah di CV. Sumber Makmur Sentosa, Kartasura, Jumat (25/3/2022).

Kapolres mengungkapkan,  peninjauannya tersebut untuk memastikan ketersediaan minyak goreng curah dan harga penjualan kepada masyarakat sesuai dengan harga eceran tertinggi yang ditetapkan Pemerintah. 

"Baru saja kita meninjau langsung terkait distribusi minyak goreng curah di CV. Sumber Makmur Sentosa, untuk mengetahui apakah minyak curah tersedia," katanya. 

Dari hasil pengecekannya dan interaksi langsung dengan pemilik CV, Kapolres menyatakan bahwa proses distribusi minyak goreng curah dari distributor ke pasaran telah berjalan baik.

“Disini kita lihat bahwa stok minyak goreng curah untuk masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari telah tersedia dan aman,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut, AKBP Wahyu mengatakan, CV. Sumber Makmur Sentosa, menjual minyak goreng kepada masyarakat sesuai dengan HET dari Pemerintah, yakni Rp. 14.000/liter, dan Rp. 15.500/kg.

Kapolres menegaskan bahwa demi memastikan stok minyak goreng aman untuk warga, pihaknya bakal mengawal proses distribusi dan harga penjualan minyak goreng. 

Sementara itu, dari hasil peninjauan tersebut, disaksikan terlihat masyarakat begitu senang akan ketersediaan minyak yang sesuai dengan HET.

Vio Sari/Humas

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1