Kunjungi Satuan Brimob Polda Sulteng, Siswa Paud Posimpotove Berkeliling Dengan Rantis

 

TransSulteng -Palu, Sulteng - Brimob Sulteng menerima kunjungan siswa-siswi Lembaga Paud/TK Posimpotove Tawaeli, Minggu pagi (13/03/2022). Kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan beragam kendaraan yang digunakan oleh Satuan Brimob Polda Sulteng sebagai bahan pelajaran bagi peserta didik Paud yang beralamatkan di kelurahan Lambara tersebut.

"Terimakasih kepada Brimob Sulteng sudah menerima kami dan memberikan penjelasan tentang ragam dan fungsi kendaraan Brimob. Besar harapan kami, selain menambah wawasan peserta didik dapat menambah rasa cinta tanah air dan kebanggaan terhadap Brimob" tutur perwakilan guru yang hadir pada kegiatan ini. 

Hujan gerimis pagi itu tidak menghalangi keceriaan dan kepolosan para siswa-siswi Paud dalam mengikuti kegiatan. Beragam pertanyaan polos terlontar kepada para personil Brimob yang bertugas menjelaskan beragam fungsi kendaraan.

Puncaknya, para siswa-siswi paud tersebut diberi kesempatan untuk berkendara berkeliling ksatriaan AKP Bryan T. Tatontos, SIK menggunakan bus Brimob dan kendaraan taktis.sd.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1