Mulai Konsolidasi, DPD PSI Abdya Bidik 2 Kursi DPRK di 2024


TransSulteng,Blangpidie | DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI ) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), di bawah komando Erli Jasmani menggelar Konsolidasi Kader (Kodar) di Kantor DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kab. Aceh Barat Daya (Abdya)  Rabu (02/3/2022) siang.

Kegiatan konsolidasi kader tersebut juga turut di hadiri oleh Infrastruktur Keangotaan DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Yuli Zuardi Rais, Ketua DPW PSI Aceh Qudri dan seluruh pengurus DPC PSI kab. Aceh Barat Daya. 

"Kodar sambil silahturahmi antar kader ini, kami laksanakan untuk penguatan struktur Pengurus DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kabupaten Aceh Barat Daya sebagai upaya kami untuk mulai memanaskan mesin partai dalam menyiapkan diri menghadapi verifikasi administrasi dan faktual di KPU untuk pemilu 2024 mendatang", ucap Ade S yang lebih dikenal dengan panggilan APS, selaku Wakil Ketua Umum DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI)  Kabupaten Aceh Barat Daya.

Ade S menegaskan PSI Kab. Aceh Barat Daya memiliki target tersendiri pada Pileg 2024.

"Target kami di Kab. Aceh Barat Daya Partai PSI minimal harus mendapatkan dua kursi di DPRK abdya pada pileg 2024 nanti," tutupnya.

Selesai ngobrol santai, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama. Acara ini diselenggarakan dengan aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Korwil Aceh Sumut syahbudin Padang/Sri imelda

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1