Seri Receives PSSI U 17 Akan Digelar Di Kabupaten Parigi Moutong


TransSulteng -Parigi Moutong- Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Moh Nizar Rahmatu SSos MSi kembali memberikan hadiah kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong berupa Penyelenggaraan kegiatan Seri Receives Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) umur 17 tahun (U 17) digelar di Kabupaten Parigi Moutong.

Itu disampaikan Nizar saat membuka kegiatan Pelatihan Pelatih Sepakbola Kabupaten Parigi Moutong tahun 2022 di Gedung Serba Guna Tinombo, Senin (21/3/22).

"Saya berikan hadiah lagi kepada Kabupaten Parigi Moutong yaitu kegiatan Seri Receives PSSI U 17 di gelar di Kabupaten Parigi Moutong. Jadwal nanti ditentukan oleh pak Warsita,"Imbuhnya. 

Lanjut Nizar putra daerah Parigi Moutong itu, pada pembukaan Seri U 17 akan dirangkaikan dengan liga amal dengan menurunkan pemain terkenal papan atas Witan Sulaeman, Bambang Pamungkas dkk. 

"Kita juga akan gelar amal pada pembukaan Seri U 17 itu. Saya bersama Hanafing akan turunkan Witan Sulaeman, Bambang Pamungkas dan lain lain,"Ujarnya.

"Untuk tempatnya nanti bapak Bupati yang tentukan, dan jadwalnya ditentukan oleh pak Warsita,"Tutupnya. 

DISKOMINFO PARIMO/SD.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1