Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakil Gubernur , Bersama Wakil Ketua TP.PKK Ibu Halima Amir bersama rombongan Melakukan Kunjungan Pengawasan Proyek di Kabupaten Buol.

Selasa, 15 Maret 2022 | Maret 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-16T06:21:44Z


TransSulteng -Buol-Sehubungan dengan ada Petunjuk Gubernur Kepada Wakil Gubernur untuk mewakili Acara di Palu sehingga Wakil Gubernur memutuskan untuk mempersingkat Kunjungan Pengawasan di Kabupaten Buol dan Pengawasan Proyek untuk wilayah Kabupaten Parigi Moutong akan dijadwalkan selanjutnya.

Wakil Gubernur , Ibu Ketua TP.PKK Ibu Halima Amir, Kepala Inspektorat Muklis , Kepala Dinas Pertanian dan Holti Nelson Meutubun , Kadis Cikasda Abd. Rajak , Kadis PU Kab. Buol dan OPD Teknis , melakukan Kunjungan Pengawasan Pembangunan Rumah Dinas Pengawas Irigasi Air Terang Momuno Buol , selanjutnya Wakil Gubernur Meninjau Bendungan Irigasi Air Terang Momunu Buol , Wakil Gubernur meminta agar terus dijaga Fungsi Irigasi dengan baik dilakukan pemeliharaan bendungan dengan secara berkala karena fungsi bendungan sangat besar untuk Areal Sawah Masyarakat , Wakil Gubernur juga meminta kepada Kabid Bina Marga untuk dapat memperhatikan Perbaikan jalan Momunu untuk dapat diprogramkan tahun 2023.

Selanjutnya Wakil Gubernur dan rombongan meninjau Rehabilitasi Bangunan SMK N I Bokat dan SMA N I Bokat , pada Waktu Peninjauan itu Wakil Gubernur meminta kepada Kontraktor dan Pengawas agar memperbaiki Finising Pembangunan Gedung Sekolah .

Wakil Gubernur selalu menekankan agar OPD yang melaksanakan Proyek agar memperhatikan kwalitas pekerjaan dan selalu melaksanakan dengan prinsip Efektip dan Efesien dan memastikan kegiatan tersebut memberikan dampak yang besar kepada masyarakat .

Setelah Kunjungan tersebut Wakil Gubernur dan rombongan bertolak kembali ke Palu untuk melaksanakan petunjuk Gubernur Sulawesi Tengah. Rabu, 16 Maret 2022

Biro Administrasi Pimpinan/sd

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini