Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir , Menerima Taruna Angkatan Laut yang dipimpin Paopslat Syaifuddin Riady , S.ST Han .


TransSulteng -Paopslat Syarifuddin Riady , S.ST, Han , Selaku Pimpinan 5 Taruna Akademi Angkatan Laut , menyampaikan bahwa Taruna Akademi Laut saat ini melakukan Pengenalan Tugas sesuai dengan Tahapan pendidikan pada Taruna Akademi Angkatan Laut dan dalam pengenalan tersebut akan berkunjung dan bersilaturahmi dengan Pimpinan Daerah dan Unsur Pimpinan Daerah. TNI Angkatan Laut memiliki peran untuk menjaga kedaulatan Teritorial Laut untuk menjaga Keutuhan NKRI .

Pada Kesempatan Itu Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Mamun Amir , menyampaikan salam hangat dari Bapak Gubernur H. Rusdy Mastura karena saat ini Gubernur mengikuti Rapat Terbatas dengan Presiden RI Joko Widodo dan seluruh Gubernur , Bupati dan Walikota se Indonesia di Bali.

Selanjutnya Gubernur menyampaikan harapannya semoga para Taruna sukses menata Karir Kedepan sampai jabatan tertinggi pada Organisasi TNI Angkatan Laut, " Semoga Taruna Akmil Angkatan Laut bisa menjadi Jenderal" 

Wakil Gubernur juga menyampaikan kita untuk meraih Sukses tidak ditentukan nilai Akademik , tetapi ditentukan Kejujuran , Pergaulan yang baik , Etos Kerja dan loyalitas , untuk itu saya berharap bilamana kedepan sudah dalam tugas harus Jujur , Berintegritas , Loyal yakinlah pasti meraih sukses.

Selanjutnya Wakil Gubernur menyampaikan Visi dan Misi Gubernur dan Wakil Gubernur untuk membangun daerah Sulawesi Tengah untuk mempercepat Pertumbuhan Pembangunan dan mengurangi angka pengangguran dan angka kemiskinan, Peningkatan Infrastruktur Daerah dan kwalitas koordinasi unsur Forkopimda provinsi sulawesi tengah termasuk peran TNI AL yang mendukung Pembangunan Sulawesi Tengah termasuk dalam penanganan Bencana Yang terjadi 28 September 2018 dan Bencana Non Alam Covid -19 , TNI AL selama ini mengambil peran untuk penanganan Bencana tersebut.

Wakil Gubernur menyampaikan harapannya semoga Pertahanan Laut Kita terus terjaga dengan baik dan Teritorial Laut dapat terus terjaga sehingga Keutuhan NKRI dapat terus terjaga dengan baik.

Pada Kesempatan Itu Wakil Gubernur didampingi Kasatpol PP Provinsi , Drs. Mohammad  Nizam , MH. 

Biro Adninistrasi Pimpinan/SD.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1