Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir , mewakili Gubernur , Menghadiri Kegiatan Pasar Tani Dinas Pertanian dan Holtikultura, Rabu , 24 Maret 2022.

 

TransSulteng -Palu-Sebelum acara dimulai Wakil Gubernur pertama - Tama Menyampaikan Salah Hangat dari Gubernur , selanjutnya Wakil Gubernur Menyampaikan Apresiasi dan Penghargaan Kepada Ibu Ir. Trie Lamkampali, MM, yang sudah mengabdikan dirinya untuk daerah sebagai Aparatur Sipil Negara dan terakhir Sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Holtikultura banyak prestasi yang sudah ditinggalkan untuk membangun daerah ini 

melalui Dinas Pertanian dan Holtikultura yang dipimpin ibu Trie Lamakampali dan Hari ini juga hari bersejarah buat Ibu Trie Lamakampali pada Hari Ulang Tahun ke 60 , Kegiatan Pasar Tani ini Dilaksanakan " Selamat Ulang Tahun Ibu Trie Lamakampali" sehat selalu dan terus mengabdi buat daerah ini , Masyarakat masih membutuhkan pemikiran dan karya pengabdian Ibu Trie Lamakampali.

Selanjutnya Wakil Gubernur meminta agar Kadis Yang meneruskan Kepemimpinan pada Dinas Pertanian dan Holtikultura Pak Nelson Metubun agar terus mencontoh kepemimpinan dari Ibu Trie Lamakampali dan bahkan meningkatkan kwalitasnya agar manfaat yang diberikan kepada Masyarakat Petani lebih besar lagi.

Selanjutnya Wakil Gubernur meminta Rumpun Dinas dan Badan yang mengelola kewenangan pada bidang Pertanian agar terus meningkatkan kwalitas dan produktifitas agar sulawesi tengah benar benar siap menjadi daerah penyangga untuk Ibu Kota Negara Baru .

selanjutnya Wagub juga diminta bidang Perkebunan Agar membuat juga kegiatan untuk pameran bidang perkebunan agar kita ketahui bagaimana kwalitas produktivitas bidang perkebunan dengan demikian kita mengetahui kesiapan Sulawesi Tengah sebagai daerah penyangga IKN. 

Biro Administrasi Pimpinan/Sd

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1