Berkah Ramadhan, Polsek Bualemo Bagikan Takjil kepada Pengendara


Transsulteng -Banggai-Berbagi berkah di bulan suci Ramadhan, Polsek Bualemo membagikan makanan berbuka puasa atau yang biasa disebut dengan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Mapolsek Bulaemo, Kamis (28/4/2022).

Pembagian takjil ini dipimpin langsung Kapolsek Bualemo Iptu Rudi Dg Simbung Bualemo dan didampinggi Ketua Ranting Bhayangakri dan sejumlah anggota.

Iptu Rudi mengatakan, dengan berbagi takjil menjelang berbuka puasa, Polsek Bualemo selalu berusaha untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat.

“Semoga hal kecil ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, ini adalah suatu bentuk perhatian kami kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Iptu Rudi.

Selain itu, lanjut Kapolsek, saat berbagi takjil pihaknya juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan tetap patuh peraturan  lalu lintas serta protokol kesehatan.

“Masyarakat kami imbau mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi booster guna meningkatkan herd immunity,” imbau Iptu Rudi.hms/sd

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1