Dr Zulhendra Das’at Jabat Kadinkes Kampar


TransSulteng -Kampar -- Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar. Acara Sertijab tersebut di awali dengan penandatanganan berkas serah terima jabatan yang disaksikan secara langsung oleh seluruh Kepala Bidang dan Kepala Seksi yang ada di Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar beserta seluruh Kepala Puskesmas se-Kabupaten Kampar, yang dilaksanakan di Aula Dinkes Kabupaten Kampar. Jum’at, (08/4/2022).

Kemudian Jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar diserahterimakan dari pejabat lama, Rahmat, SKM. MKM. kepada pejabat baru dr. Zulhendra Das’at.

Sementara itu, Rahmat, SKM MKM, selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar yang lama menyampaikan, dimana selama dirinya menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar yang lebih kurang 1 tahun ini. Ia memberikan sedikit penjelasan akan segala yang telah dilakukan dan yang telah terbentuk demi kemajuan pembangunan kesehatan di Kabupaten Kampar,” jelasnya.

Lebih lanjut, Rahmat meminta permohonan maaf atas segala hal yang mungkin terdapat kesalahan selama menjabat sebagai Kadis Kesehatan Kampar serta juga mengucapkan ribuan terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini,” ujarnya.

Selanjutnya pada kesempatan yang sama, Dr. Zulhendra Das’at selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar yang baru mengatakan, untuk tetap melaksanakan tanggungjawab yang sudah ada, serta bahwa dalam serah terima jabatan ini bukan hanya sekedar kegiatan seremonil belaka. Namun memiliki makna membangun kebersamaan,” ungkapnya.

Sumber : Humas Dinkes Kabupaten Kampar/Sri imelda

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1