Gubernur ,Menerima Audiensi Ketua DPD Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Pastor Dr. Ko Agung Susilo dan Pengurus DPD API, Rabu, 13 April 2022.



 TransSulteng -Palu-Dr. Ko Agung Susilo , Selaku Ketua DPD API Sulawesi Tengah menyampaikan rasa syukur atas kesediaan Bapak Gubernur H. Rusdy Mastura untuk menerima Pengurus DPD API, Selanjutnya Dr Ko Agung Susilo , menyampaikan bahwa kometmen bapak Gubernur untuk mempercepat  Pembangunan Sulawesi Tengah sangat baik , Pengurus DPD API akan mendukung dan mendoakan agar Gubernur diberikan Allah Kekuatan dan Kesehatan untuk Memimpin Sulawesi Tengah dan Semoga dapat berlanjut untuk periode selanjutnya , "Kita Memanjatkan Doa Bapak Gubernur"

Selanjutnya DPD API merupakan organisasi yang terhimpun didalamnya seluruh Pendeta.

Selanjutnya Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, menyampaikan kiranya DPD API memberikan dukungan melalui Doa dan Upaya untuk bersama sama membangun Sulawesi Tengah , terus menyuarakan kepada umat untuk terus meningkatkan kebersamaan dan rasa persaudaraan ditengah tengah masyarakat dan terus kita berdoa dan berusaha kiranya Sulawesi Tengah dapat menjadi Daerah yang Maju. 

Biro Administrasi Pimpinan/ans

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1