Gubernur Sulawesi Tengah, Mengharapkan Masyarakat Sulawesi Tengah harus Mematuhi Kebijakan Pemerintah Dalam Penanggulangan Penularan Covid-19.



TransSulteng -Melihat Perkembangan Kasus Penularan Covid - 19 di Sulawesi Tengah sesuai dengan Laporan Pusdatina Covid -19 , beberapa hari terakhir menunjukkan kearah yang sungguh baik , bahkan beberapa hari terakhir terdapat Zero Penularan di Sulawesi Tengah , kondisi ini menjadi Apresiasi atas kerja keras semua pihak utamanya kepada masyarakat yang patuh terhadap Protokol Kesehatan dan patuh terhadap seluruh kebijakan pemerintah, demikian juga satgas covid -19 , TNI dan Polri telah menunjukkan kerjasama yang baik dalam penanganan Covid - 19 , Kondisi ini atas kerja keras semua pihak terimakasih atas semua peran yang baik tersebut.

Lebih jauh Gubernur menyampaikan lewat Juru Bicara Pusdatina Covid -19 , bahwa kondisi yang ada belum memberikan jaminan bahwa kondisi saat ini sudah bebas dari ancaman penularan Covid -19 untuk itu Diharapkan kepada Masyarakat Agar Terus mematuhi Protokol Kesehatan dalam Perayaan Idul Fitri 1443 H ,Gubernur meminta agar Semua Pejabat Pemerintah secara berjenjang untuk mematuhi dan melaksanakan dengan baik himbauan Menpan RB yang  tertuang dalam Surat Menteri PANRB No. B/123/M.KT.02/2022 yang ditujukan untuk Menteri Kabinet Indonesia Maju, Sekretaris Kabinet, Panglima TNI, Kapolri, Jaksa Agung, dan Kepala Badan/Lembaga. Selain itu juga untuk seluruh Gubernur, Wali Kota, dan Bupati yang tercantum dalam surat Menteri PANRB No. B/124/M.KT.02/2022.

Surat tersebut merupakan penegasan kembali arahan Presiden Joko Widodo dan tindak lanjut SE Menteri PANRB Nomor 13/2022 tentang Cuti Pegawai Negeri Sipil Negara Selama Periode Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah. 

Biro Administrasi Pimpinan/sd

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1