Gubernur Sulteng Buka Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan VII dan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan VI Tahun 2022.


TransSulteng -Palu-Sulawesi Tengah. Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdi Mastura membuka secara resmi Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan VII dan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan VI Tahun 2022.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Tengah secara Virtual melalui Via Zoom Meeting (4/4/2022).

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdi Mastura didampingi oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Tengah Dr. Drs. Adidjoyo Dauda M.Si dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Asri, SH., M.Si.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdi Mastura menyampaikan bahwa di era perkembangan teknologi saat ini, inovasi harus mampu dilahirkan untuk dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. 

"Pelatihan ini merupakan program pengembangan kepemimpinan yang dilakukan untuk mengembangkan kualitas pememimpinan yang terpadu dalam mencapai tujuan organisasi." Jelas Gubernur

Selanjutnya, beliau juga menyampaikan bahwa melalui pelatihan ini diharapkan mampu menghasilkan pemimpin yang berkompetensi dalam melaksanakan pekerjaan dan pelayanan demi terlaksananya akuntabilitas jabatan administrator dan pengawasan.

Diakhir sambutannya, Beliau berharap kepada seluruh peserta pelatihan agar dapat beradaptasi dengan semua pembelajaran dan dapat di implementasikan dalam pekerjaan sehari-hari, sehingga dapat mencapai birokrasi yang memiliki daya saing dan dapat menjalankan VISI Gubernur Sulawesi Tengah “Gerak Cepat menuju Sulawesi Tengah yang Lebih Sejahtera dan Lebih Maju.”sd.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1