Hari ini "Amran Batalipu Penuhi Permintaan Masyarakat Gelar Buka Puasa dan Silahturahmi di Kediamannya"


Transsulteng -Buol-Hari ini minggu 17 April 2022, mantan Bupati Buol Ketiga H.Amran Batalipu A.Batalipu,S.E,MM,M.BA,penuhi permintaan masyarakat kabupaten Buol untuk berbuka puasa bersama di kediamannya Kelurahan Leok 1 Kecamatan Biau Kabupaten Buol, Sulawesi tengah.

Sejak di nyatakan bebas dan kembali ke bumi Pogogul pada tanggal 10 April 2022, Amran Batalipu kembali harus di sibukkan dengan permintaan masyarakat untuk tatap muka dan bersilaturahmi di sebelas kecamatan se-kabupaten Buol.

Amran Batalipu yang di kenal dekat dengan masyarakatnya saat beliau menjabat ini mendapatkan tempat istimewa di hati warganya terutama kalangan bawah.

Untuk menyahuti animo masyarakat dari berbagai kalangan,Amran Batalipu dan istrinya, Doktor Luciana Is Baculu,SE,MM, menggelar buka puasa bersama di kediamannya.

terpantau media ini,terpasang sepuluh unit tenda berada di area pelataran kediaman Amran Batalipu serta puluhan orang tengah berada di lokasi mempersiapkan agenda silahturahmi yang di rangkaikan dengan buka puasa bersama sore nanti. kegiatan ini di laksanakan untuk mengobati kerinduan warga dan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.(Heny)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1