Kombes Pol Anggara Nasution Kunjungi PT.HIP Buol Dalam Rangkaian Vaksinasi 2 dan Booster


Transsulteng -PT. Hardaya Inti Plantation (HIP) Buol kedatangan  Dir Intelkam Polda Sulteng Kombes Pol Anggara Nasution,SH,S.I.K,MM yang mewakili Kapolda Sulteng Irjen Pol Rudi Sufahriadi, melaksanakan kegiatan vaksinasi presisi Ramadhan di tiga titik diKabupaten Buol,Sabtu (9/4/2022).

Kedatangan Dir Intelkam Polda Sulteng ini di sambut Lead of HRGA PT. Hardaya Inti Plantation (HIP) Buol, H. Bambang Luky Dewanto, bertempat di ruang Training Center HPG (CCM Group) Modo 4, kecamatan Bukal Kabupaten Buol provinsi Sulawesi tengah.

Di ketahui bahwa capaian persentase vaksinasi di wilayah kecamatan Bukal khususnya area PT.HIP Buol saat ini sudah mencapai di atas 80 persen,sebab pelaksanaan vaksinasi di lakukan secara berulang-ulang.

Saat di konfirmasi, H. Bambang Luky Dewanto membenarkan bahwa perusahaan secara berulang kali PT.HIP melaksanakan vaksinasi tahap 1-2 dan tahap 3 (Booster) serta vaksinasi anak tahap 1 dan 2.

ini adalah upaya perusahaan agar wilayah sekitarnya dapat terbebas dan secara bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sementara saat kegiatan Vaksinasi di PT.HIP Buol, tim Polda Sulteng yang di komando Dir Intelkam Polda Sulteng Kombes Pol Anggara Nasution ini membagi-bagikan beras 5 Kilogram per orang usai melakukan vaksinasi.

Sementara Bambang Luky Dewanto selaku pimpinan PT. HIP di Buol mengucapkan terima kasihnya dengan di pilihnya PT. HIP menjadi titik pertama saat Polda Sulteng melaksanakan kegiatan vaksinasi di Kabupaten Buol.

H.Bambang Luky Dewanto mensuport kegiatan tim Polda Sulteng yang bekerjasama dengan Polres Buol melakukan vaksinasi di wilayah PT Hardaya Inti Plantation Buol.

Masing2 peserta baik dewasa maupun anak-anak yang telah di vaksin akan memperoleh bingkisan berupa beras(+- 5kg) dari Pelaksana.(Heny)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1