Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungan Keeja di Lapas Pekanbaru , IRWIL II BERI Penguatan Kepetugas

Sabtu, 23 April 2022 | April 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-23T15:05:15Z


TransSulteng -Pekanbaru, Sabtu pagi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru mendapat kunjungan kerja dari Inspektur Wilayah II(Irwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia  Ahmad Rifai(23/4).

Kunjungan kerja ini sekaligus pengenalan Ahmad Rifa’I kepada petugas Lapas Kelas IIA Pekanbaru yang mengemban amanah baru sebagai Inspektur Wilayah II yang sebelumnya dijabat oleh Icon Siregar. Dalam kesempatan ini, Ahmad Rifai yang didampingi oleh Kalapas menyempatkan diri melihat situasi dan kondisi serta mengecek sarana dan prasarana yang ada di Lapas Kelas IIA Pekanbaru. 

Setelah melakukan pemantauan dan pengecekan, Ahmad Rifai memberikan penguatan terhadap petugas mengenai kiat-kiat dan persiapan dalam membangun Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani(WBBM). “Dalam membangun Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ada beberapa hal yang tetnunya harus dipegang kuat oleh setiap insan pemasyarakatan diantaranya adalah menjalankan pekerjaan yang diemban sesuai dengan kebutuhan zaman, perhatikan setiap aturan dan tentunya bekerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur(SOP)”. Ucap Rifai.

Selain itu, Inspektur Wilayah II juga memberikan pesan kepada seluruh petugas agar senantiasa memudahkan jalan atau keadaan orang serta senantiasa membuat orang bahagia tau gembira. Masukan ini merupakan hal yang sangat baik dan patutu diterapkan dalam menjalankan tugas. 

Dalam kesempatan ini juga, kalapas mengucapkan terimakasih kepada Inspektur Wilayah II yang telah memberikan penguatan terhadap pembangunan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani yang sedang ditargetkan oleh Lapas Kelas IIA Pekanbaru. “Kiat-kiat bagaimana memperoleh WBBM ini menjadi penyemangat kami untuk mewujudkan wbbm tahun ini seta kita berharap ini menjadi momentum bagi seluruh petugas dalam rangka membangun komitmen sehingga tujuan kita meraih WBBM bisa didapatkan”.Ujar Sapto.

(Sri imelda)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini