Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Milad Pertama PT LRM, Irsad Amir Gelar Do'a Bersama

Jumat, 01 April 2022 | April 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-01T17:41:56Z


TransSulteng -Morowali- PT Labua Raya Mandiri (LRM), menggelar acara universary yang pertama, di PPR Cafe dan Hangout Place Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali.

 PT LRM merupakan perusahaan outsorching dan konstruksi, yang kini telah memiliki sekitar seribuan tenaga kerja, dimana Irsad Amir selaku Direktur Utama adalah putra asli Kabupaten Morowali.

 Irsad Amir sebelumnya bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan tambang besar, namun akhirnya harus berhenti karena dirinya diketahui sangat keras dalam aksi unjuk rasa soal ketenagakerjaan.

 Atas pengalaman pahitnya itu, Irsad kemudian mencoba bangkit dari keterpurukan dengan perjuangan yang cukup berat, dan berhasil membangun sebuah usaha hingga berkembang seperti saat ini.

Mewakili Camat, Sekretaris Kecamatan Bahodopi dalam sambutannya mengapresiasi peningkatan PT LRM dibawah kendali Irsad Amir, dimana perusahaan tersebut telah menunjukkan kelasnya sebagai perusaah yang bonavit, sehingga dapat berjalan dengan baik.

Sementara, Kapolsek Bahodopi, Iptu Agus Salim dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap kehadiran PT LRM, dimana sampai saat ini/ belum pernah ada satu pun keluhan dari karyawan yang protes terhadap management PT LRM, apalagi sampai berurusan hukum.

 Ia berpesan agar situasi yang kondusif antara jajaran direksi PT LRM dengan seluruh karyawannya bisa terus terjaga. "Alhamdulillah, kami bersyukur sampai saat ini belum pernah PT LRM berurusan dengan pihak kepolisian, karena semua hak karyawan sudah dipenuhi, kami berharap kondisi ini akan terus berjalan dengan baik" ungkapnya.

 Sedangkan Direktur Utama PT LRM, Irsad Amir dalam pada kesempatan itu mengungkapkan bahwa dengan jumlah karyawan yang telah mencapai seribu, pihaknya tidak pernah meminta mahar untuk bisa diterima di perusahaannya.

 Sesuai dengan niat awalnya kata Irsad, dirinya hanya ingin merekrut tenaga kerja utamanya warga lokal, dengan maksud agar pekerja mendapatkan penghasilan untuk membiayai dan memenuhi kebutuhan diri sendiri, meskipun tidak membuat kaya raya.

"Bekerja di perusahaan memang mungkin tidak membuat kita kaya, akan tetapi minimal bisa kita bisa memenuhi kebutuhan hidup diri sendiri dan bertahan hidup di Kecamatan Bahodopi yang sangat padat penduduk, namun jika sebuah pekerjaan ditekuni, lama kelamaan penghasilan kita pasti menjadi berkah" jelas Irsad.

Irsad juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh staff dan jajarannya/ yang selalu berkoordinasi satu sama lain sehingga sampai saat ini belum pernah berurusan hukum dengan pihak Kepolisian/ sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Kapolsek Bahodopi.

 Syukuran yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Ulang Tahun ke-13 putri pertama Direktur PT LRM, Dias Pratiwi.

Acara itu dihadiri sejumlah perwakilan Bank BNI Cabang Morowali, Bank Mandiri Cabang Morowali, mitra PT LRM/ sejumlah dokter, serta karyawan PT LRM.irdam/Bams.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini