Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj. Sekda Sulteng Buka Secara Resmi Sosialisasi dan Pelaksanaan Lelang Barang Milik Daerah Tahun 2022.

Selasa, 05 April 2022 | April 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-06T06:54:30Z


TransSulteng-Palu, Sulawesi Tengah. Gubernur diwakili oleh Pj. Sekertaris Daerah Ir. Moh. Faisal Mang, MM didampingi Kepala Bidang Pengelolaan Aset Daerah Agung Jeremiah S.H mengikuti Sosialisasi dan Pelaksanaan Lelang Barang Milik Daerah (BMD) Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2022. Bertempat di Gudang Induk Provinsi Sulawesi Tengah. Rabu, (6/4/2022)

Dalam sambutanya, Kepala BPKAD diwakili Kepala Bidang Pengelolaan Aset Daerah, Agung Jeremiah S.H menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan karena aset Pemerintah Daerah dianggap telah layak untuk dipindah tangankan dan biaya perawatan aset Pemerintah Daerah ini sudah cukup tinggi.

"Penjualan aset merupakan hasil penilaian yang dilaksanakan oleh Kantor Jasa Penilai Publik untuk menentukan limit harga aset Pemerintah Daerah." Terang Beliau 

Sementara, Pj. Sekda Ir. Moh. Faisal Mang, MM membacakan sambutan Gubernur menyampaikan bahwa barang milik daerah adalah salah satu komponen penting guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan untuk pelayanan masyarakat yang prima.

Selanjutnya, beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi atas terselenggaranya Sosialiasi dan Pelaksanaan Lelang, guna meningkatkan sinergitas semua pihak terkait pengelolaan Barang Milik Daerah (BMD).

“Prosedur lelang yang dilakukan mesti taat dan mengikuti aturan-aturan Pemerintah yang berlaku.” Jelas Pj. Sekda 

Pada kesempatan itu, beliau berharap agar sosialisasi ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga para pesera dapat menerima transfer informasi dan pengetahuan yang utuh dari penyelenggara kegiatan agar dapat memberi nilai guna dan nilai tambah, terurama bagi pendapatan daerah.

Turut hadir : Jajaran pejabat Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Lingkup Provinsi Sulawesi Tengah.sd

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini