Putus Mata Rantai Covid-19, DPW SPI Riau Bersama Polda Riau, IPA Riau dan Alam Mayang Taja Giat Vaksinasi Massal Mitra Presisi



TransSulteng -Pekanbaru- Dalam suasana bulan suci Ramadhan 1443 H, Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Riau DPW Riau bekerjasama dengan Polda Riau, Pihak Pengelola Alam Mayang Pekanbaru dan PW IPA Riau lakukan giat vaksinasi massal mitra Presisi di taman rekreasi alam mayang (14/4/22).

Giat tersebut dihadiri, Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Riau dan AKBP Vera Taurensa, SS, MH dan jajaran, Kapolsek Tenayan Raya Kompol Manapar Situmeang, SIK, SH Ketua DPW SPI Riau, Rocky Ramadani, Pemilik Alam Mayang Pekanbaru, Riyono Gede Trisoko, Ketua PW IPA Riau Aulia Rahmi Utari dan beberapa jajaran kepengurusan DPW SPI Riau.

Menurut Ketua sahabat polisi Indonesia DPW Riau, Rocky Ramadani mengatakan kegiatan vaksinasi massal mitra presisi yang kami taja ini dengan tema: "Vaksin Beres, Covid Ludes, Mudik Sukses", merupakan kegiatan perdana semenjak dikukuhkan kepengurusan DPW SPI Riau itu sendiri.

"Alhamdulillah, giat yang kami lakukan berjalan lancar sebagaimana yang telah direncanakan sebelumnya walaupun dalam Bulan Suci Ramadhan", Ujar Rocky.

Tambahnya bahwa suksesnya pelaksanaan giat vaksinasi ini tak luput dari dukungan semua pihak, khususnya Ditbinmas Polda Riau, owner Alam Mayang Pekanbaru, Ketua PW IPA Riau dan seluruh rekan-rekan DPW SPI Riau itu sendiri.

Sebelum pelaksanaan giat vaksinasi dilakukan, peserta dan pengurus DPW SPI Riau, mendapat arahan dari Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Riau, AKBP Vera Taurensa, SS, MH.

Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Riau, AKBP Vera Taurensa, SS, MH, mengapresiasi giat yang dilakukan DPW SPI Riau dalam membantu pemerintah dalam menekan lajunya pertumbuhan covid-19 ditengah kehidupan bermasyarakat dengan melakukan vaksinasi massal mitra presisi.

"Tentunya, kami berharap dengan giat ini, akan menjadi subtansi untuk menekan lajunya pandemi covid-19 dengan memperkuat herd Immunity", ucapnya dihadapan para peserta vaksin.

Kemudian AKBP Vera begitu panggilan akrabnya, menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar tidak takut untuk melakukan vaksin. Sebab ini merupakan program pemerintah untuk menekan laju penyebaran covid - 19.

Selanjutnya owner Alam Mayang Pekanbaru, Riyono Gede Trisoko menyampaikan bahwa giat vaksinasi massal mitra presisi yang dilakukan DPW SPI Riau bersama beberapa lembaga ini akan menjadi sebuah contoh bagi organisasi lainnya.

"Saya ucapkan terimakasih telah mempercayakan tempat kami dalam pelaksanaan vaksinasi massal mitra Presisi. Semoga kedepannya, untuk kerjasama jangka panjang akan terus terjalin", paparnya.

 Sementara itu ketua pimpinan wilayah Ikatan Pelajar Alwashliyah (IPA) Riau Aulia Rahmi Utari menyampaikan bahwa kegiatan yang bermuatan sosial, mesti terus digalakkan demi terciptanya keamanan yang kondusif ditengah adanya virus covid-19 yang saat ini dalam proses endemik.

"Kami akan selalu mendukung program yang akan dilakukan DPW SPI Riau, apakah itu jangka pendek, menegah maupun panjang", tutupnya. (Sri imelda)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1