Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir , berkunjung Badan Penghubung Provinsi Sulawesi Tengah di Jakarta

Senin, 18 April 2022 | April 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-19T06:45:20Z


TransSulteng -Pada Kesempatan Itu Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura, M.Si.Karo Umum Dr. Suandi , M,Si, Kabid Aset BPKAD Agung Tambing , Kepala Perwakilan Jemi Fiser.

Pada Kunjungan itu Wakil Gubernur meminta agar Fungsi Kantor Perwakilan dapat berfungsi dengan baik sebagai  Kantor Perwqkilan Perwakilan dan diminta jangan menjadi tempat tinggal , selanjutnya Wakil Gubernur miminta semua aset yang tidak efesien lagi diinventarisasi agar dilelang saja agar tidak menjadi beban APBD.

Selanjutnya Wakil Gubernur Meminta memaksimalkan PAD dari Mes Pemda Tanah Abang Jakarta dan Mempercepat proses Pembangunan Mes Pemda melalui BOT dengan Pihak Ketiga , lakukan kajian Bisnisnya dan Proses MOU dengan Pihak Ketiga agar lebih efektip PAD dari aset  Perwakilan Kepada Pemda.

Selanjutnya Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir , meminta kepala Perwakilan untuk menindaklajuti Pengadaan Tanah untuk Perluasan Lokasi Perwakilan dan dilaporkan Kepada Bapak Gubernur Prosesnya untuk mendapat persetujuan Pengadaannya. 

Biro Administrasi Pimpinan/SD.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini