Hari Perdana Masuk Kerja Pasca Cuti Bersama : Diskominfo Sulteng Gelar Apel Pagi.

Transsulteng -Palu-Sulawesi Tengah. Hari perdana masuk kerja pasca Cuti Bersama Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, Dinas Komunikasi, Informatika Persandian dan Statistik Povinsi Sulawesi Tengah melaksanakan apel pagi yang dipimpin secara langsung oleh Kadis Kominfo Dra. Novalina, MM dan diikuti oleh seluruh ASN dan Non ASN lingkup Diskominfo Sulteng, Bertempat di halaman Kantor Diskominfo Sulteng. Senin, (9/5/2022)

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah Dra. Novalina, MM menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari perdana kita bertemu kembali semenjak cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah.

"Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin." Ucap Kadis Kominfo 

Selanjutnya, beliau juga menyampaikan kepada seluruh ASN dan Non ASN lingkup Diskominfo Sulteng bahwa apel pagi setiap hari Senin, kedepanya dilaksanakan kembali secara rutin dan kembali memperhatikan serta mematuhi Surat Edaran Gubernur terkait dengan aturan disiplin kepegawaian khususnya disiplin kerja dan aturan jam kerja.

Lebih lanjut, beliau menyampaikan bahwa masuk setiap hari Senin pukul 07.30 WITA, kemudian Hari Selasa-Jumat masuk pukul 07.45 WITA, demikian juga untuk jam pulang kerja mulai dari hari Senin-Kamis pukul 16.00 Wita dan  hari Jumat pukul 16.30 WITA.

"Mari kita patuhi Surat Edaran Gubernur terkait disiplin kerja dan aturan jam kerja." Harap Kadis Kominfo,HMS Kominfo provinsi.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1