kunjungan H.GANJAR PRANOWO selaku Gubernur JawaTengah,sekaligus ketua umum keluarga ALUMNI UNIVERSITAS GADJAH MADA .


TransSulteng -Sulsel-kunjung Gubernur jawah timur  Ganjar  Pranowo SH,M,IP ke Kab Gowa.sekaligus mengunjungi Destinasi, Wisata yang tergolong baru yang ada Di Desa Je'ne Tallasa Kab Gowa,yang di hadir Gubernur Jawa timur itu dan di dampingi  Gubernur Provinsi Sulawesi selatan bersama  Bupati Kabupaten Gowa Adnan Purichta.tangga l7 mei2022 di  kabupte Gowa provinsi Sulsel.

Ungkapan bupati Gowa , bahwaTerbukti Kepala Desa Je'ne Tallasa bapak Asrul,ST.dalam mengembangkan tumbuhkan kegiatan Dunia Kewisataan. khususnya Dunia Wisata yang ada di Kabupaten Gowa, Desa Je'ne Tallasa yang sudah mampu bicara dan berskala Nasional ucap bupati .

Tambah bupati Kalau kita tarik kembali keberadaan kampung rewako adalah hanya untuk  kegiatan wisata masyarakat yang ada di didesa Je'ne Tallasa,namun seiring pemikiran Kepala Desa yang cukup jeli melihat perkembangan Dunia kewisataan,maka terciptalah menjadi tempat wisata skala Nasional. 

Terbukti atas kunjungan Tokoh Nasional kita.BPK H.GANJAR PRANOWO S.H M.IP disebuah Desa.yang ada diKabupaten Gowa Desa Je'ne Tallasa sekaligus ingin melihat salah satu bentuk Destinasi wisata yang baru di kampung 'REWAKO'

Bupati menyampaikan rasa terimakasi kepada semua masyarakat yang telah bekerja sama  dengan pemerintah desa ,sehinga semuanya berjalan lancar,ucapnya 

Laporan kaperwil sulsel ,SAMINDA.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1