Perjuangan Keras Kades Tambale Yang Di Sertai Doa Dan Dukungan Masyarakat, Membuahkan Hasil


Transsulteng -Morut - perjuangan keras Kades Tambale Abtar Malik yang di sertai doa dan dukungan masyarat Desa Tambale, Kecamatan Mamosalato, Kabupaten Morowali Utara, telah membuahkan hasil yang memuaskan, pada Rabu (11/05/2022).

Kades Tambale Abtar Malik saat di konfirmasi awak media ini menerangkan, yang mana perjuangan kami terkait persoalan tapal batas telah membuahkan hasil yang kami harapkan, karena hari ini Tapem Pemda Morut telah mengambil keputusan berdasarkan Permendagri No. 17 tahun 2018 sebagai dasar pemasangan patok tapal batas antara kabupaten Morut dan kabupaten Banggai pada hari ini,"ucap Kades. 

Dalam hal pelaksanaan pemasangan patok tapal batas antara kabupaten di hadiri Danramil Bungku Utara, beserta anggotanya, Kasub Sektor Mamosalato beserta anggotanya, Tapem Pemda Morut, Camat yang di wakili, Humas PT. Cegong Perkasa, Babinsa Rata, Kepala Desa Tambale beserta masyarakat, Lsm dan Pers. 

Namun semua perjuangan ini berkat doa dan dukungan masyarakat sehingga saat ini patok tapal batas Desa, Kecamatan, sekaligus Kabupaten Morut, telah tertancap kokoh berdasarkan Permendagri No 17 Tahun 2018,"ucapnya dengan tegas penuh rasa haru.

Kepada awak media ini beberapa sumber warga Desa Tambale mengungkapkan, yang mana perjuangan keras Abtar Malik selaku pemimpin kami di Desa (Kades) sungguh luar biasa karena saat ini beliau sudah menujukan sosok pemimpin yang berjuang untuk rakyat,"tandasnya. 

Lp. Tina Ria Palaya.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1