Sejumlah Pejabat Morowali Dilantik.


Transsulteng- Morowali-Seminggu lebih usai perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Bupati Morowali, Taslim melantik sejumlah pejabat Eselon II dan III di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali, Selasa (09/5/2022).

 Pejabat eselon II yang dilantik antara lain, Elyta Gawi, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP), kini menduduki Kepala Dinas Lingkungan Hidup Daerah (DLHD).

 Sementara, pejabat Eselon II lainnya adalah Ilham, SH.I dilantik sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Ichwan Bahmid sebagai Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Abdul Malik Hafid selaku Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Mohamad Amin menjabat Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi, dan Keuangan.

 Sedangkan dua pejabat Eselon III yang juga dilantik adalah Asep Haerudin yang dipercayakan menduduki Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan, serta Iwan Manan selaku Kepala Bidang Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).BAMS/IRDAM.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1