Wakil Gubernur Sulawesi Tengah ,Menerima CEO, Order Plizz, Ibnu untuk Mendukung Digital Market Sulawesi Tengah Rabu, 25 Mei 2022.



TransSulteng-Palu-Pada Kesempatan itu Wakil Gubernur didampingi Tim Ahli Gubernur bidang Pemberdayaan Kemasyarakatan dan HAM , Ridha Saleh  dan Hamdin .

Pada Kesempatan itu Ceo Order Plizz Ibnu , menyampaikan bahwa Order Plizz yang bergerak dibidang Digital Market akan memberikan dukungan kepada UMKM sulawesi tengah untuk membantu memasarkan produksi UMKM Sulawesi Tengah , kami juga memberikan dukungan untuk mempromosikan potensi sulawesi tengah agar percepatan investasi di sulawesi tengah dapat cepat bertumbuh.

Selanjutnya Tim Ahli Gubernur Ridha Saleh , menyampaikan bahwa Order Plizz sudah melakukan komunikasi untuk melakukan kerjasama dengan Perusahaan Daerah dan sudah disepakati akan dilakukan MOU bersama antara Order Plizz dan Perusahaan Daerah untuk meningkatkan pasar UMKM sulawesi Tengah dan dukungan bersama untuk berinvestasi.HMS/SD.

Selanjutnya Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir , Mewakili Gubernur , sangat memberikan dukungan atas dukungan Order Plizz untuk meningkatkan Digital Market produksi UMKM di Sulawesi Tengah dan agar segera dilaporkan Gubernur bentuk MOU yang akan disepakati bersama dengan Perusda untuk itu agar segera ditindaklanjuti semoga dapat segera diwujudkan. 

Biro Administrasi Pimpinan/Sd

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1