Wakil Ketua DPRD Buol Zainuddin Rauf Hadiri Peringatan HARDIKNAS


TransSulteng-Buol-Wakil Ketua 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buol Zainuddin Rauf,hadiri upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) yang di laksanakan pada hari Jum'at,13/Mei/2022, bertempat di halaman kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Buol Provinsi Sulawesi tengah.

Dalam pelaksanaan upacara peringatan Hardiknas tersebut juga di hadiri oleh Bupati Buol dr.Amirudin Rauf,S.P,OG,M.Si,Forkompimda, sejumlah Pimpinan OPD,Camat Biau dan lurah,Pejabat Eselon III dan IV serta peserta upacara yg terdiri dari Tenaga pendidik tingkat PAUD-TK-SD dan tingkat SMP,sekecamatan Biau.

 Usai mengikuti jalannya upacara HARDIKNAS, Wakil ketua 1 DPRD  Kabupaten Buol Zainuddin Rauf memberikan pernyataan pada media dengan mengajak semua pihak dan masyarakat Buol untuk bisa menyeimbangkan Pendidikan Formal dan Non Formal dengan memperhatikan pendidikan Karakter.

" Banyak dari kita disekolah termasuk orang yang pintar, namun dikehidupan tidak meraih kesuksesan namun mudah melakukan kesalahan.dikarenakan  karakter yang dibangun pada masa kecilnya tidak kuat" Papar Zainuddin Rauf dalam pernyataannya. 

Zainuddin Rauf juga memberikan ucapan selamat memperingati HARDIKNAS dengan harapan Indonesia dapat pulih kembali setelah pandemi Covid-19 yang berkepanjangan.(Heny)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1