Bupati dan Wabup Parimo Tinjau Kesiapan Penilaian Stunting Yang Akan Digelar Besok


Transsulteng-Parigi Moutong- Bupati Parigi Moutong (Parimo) H Samsurizal Tombolotutu dan Wakil Bupati Parimo Moutong H Badrun Nggai SE yang juga Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Parigi Moutong tinjau kesiapan Penilaian Kinerja Aksi Penurunan Stunting se Sulawesi Tengah yang akan di gelar esok hari dari tanggal 13 - 14 Juni 2022.

Bupati dan Wakil Bupati Parimo juga meninjau Kesiapan Pameran Stunting oleh OPD OPD terkait yang tergabung dalam Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Parigi Moutong bertempat di Lokasi Bappelitbangda Parimo, Minggu (12/6/22).

"Kita harus siap di nilai besok. Semuanya saya minta Kepala Kepala OPD hadir di sini. Kita perlihatkan yang terbaik dalam Penilaian kinerja aksi penurunan Stunting. Insya Allah kita yang terbaik,"Ujar Bupati Parigi Moutong disela sela peninjauan.

Bupati Samsurizal juga minta kepada Tim TPPS untuk mantapkan kesiapan salah satu Lokus Stunting di Desa Parigimpu'u Kecamatan Parigu Barat yang juga menjadi agenda penilaian Stunting oleh tim Penilai.

DISKOMINFO PARIGI MOUTONG/sd

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1